Detail IKU
--- SASARAN ---
MENINGKATNYA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
No | Indikator | Satuan | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat | - | 79.12 | 80.18 | 83.59 | 84.86 | 0 | 0 | 0 |
2 | Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) | Angka | 0 | 2.96 | 3.74 | 3.74 | 3.19 | 3.19 | 3.19 |
Keterangan : Hasil pengukuran capaian kinerja sasaran “Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik” dengan 2 (dua) indikator kinerja yaitu Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Rata-rata indeks Kepuasan Masyarakat mencapai 103,25% dan termasuk predikat “sangat tinggi”